Dua Aplikasi Penghasil Uang Bagi yang Males Mikir

Uang  
Aplikasi Penghasil Uang (foto: republika.co.id).
Aplikasi Penghasil Uang (foto: republika.co.id).

Dua aplikasi penghasil uang ini bisa dikatakan setali tiga uang alias mirip, yakni Cashpop dan Cashzine. Dua aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah yakni dengan cara mendownloadnya dari Play Store atau App Store pada smartphone alias ponsel pintar.

Cashpop yang dirilis pada 7 Maret 2017 hingga Februari 2022 ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating bagus yakni 4,7 di Play Store. Adapun Cashzine yang dirilis pada 25 Maret 2019 sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating lumayan bagus 4,1 di Play Store.

Kedua aplikasi itu menawarkan reward tanpa modal asalkan sanggup menyelesaikan misi-misi ringan yang tersedia. Misi-misi yang sebenarnya tak perlu terlalu banyak meras otak. Misi di Cashpop yang paling utama adalah menonton video, game lucky wheel, dan math challenge.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Misi di Cashzine hampir mirip. Yang agak membedakannya di sini ada pula misi untuk membaca berita dari portal-portal top di Indonesia, seperti Detik, IDNTimes, dan Kompas.

Cara kerja kedua aplikasi ini pun cukup mudah. Pengguna diminta untuk mengumpulkan poin gold di Cashpop atau poin di Cashzine sebanyak-banyaknya untuk bisa ditukarkan dengan uang.

Untuk mendapatkan poin sebanyak-banyakknya bisa juga dilakukan dengan membagikan kode referral ke teman, menyelesaikan misi dengan mendownload aplikasi tertentu, menonton video iklan yang tersedia, serta mengikuti event yang disediakan pada aplikasi.

Jika sudah berhasil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, pengguna bisa menarik koin tersebut menjadi uang. Aplikasi Cashzine menyediakan beberapa metode pembayaran, yakni transfer bank, Dana, dan GoPay.

Untuk Cashpop lebih beragam lagi. Koin bisa diuangkan lewat Shopee Pay, GoPay, LinkAja, dan Dana. Bisa pula ditukarkan dengan pulsa, vocher belanja di GrabFood, sembako di Alfamart atau Indomart, voucher game, dan bahkan bayar token PLN.

Minimal poin yang bisa ditukar di Cashpop adalah 130.000 poin gold untuk uang senilai Rp 10 ribu. Sementara, minimal poin yang ditukar di Cashzine adalah 500.000 koin untuk mendapat uang senilai Rp 100 ribu.

Memang, sepertinya mudah untuk menghasilkan uang di dua aplikasi ini. Namun tetap saja butuh kerajinan dan ketekunan. Semakin rajin menjalankan misi, maka semakin banyak dan cepat pula koin yang terkumpul untuk nantinya ditukarkan menjadi rupiah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

email: caricuan.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image