Snapchat Tambah Fitur Baru Snap Star Stories untuk Dapatkan Cuan

Medsos  
Snapchat menambah fitur baru Snap Star Stories (foto: pixabay).
Snapchat menambah fitur baru Snap Star Stories (foto: pixabay).

Platform video singkat temporer Snapchat memperkenalkan fitur baru Snap Star Stories untuk mendapatkan uang dari konten dan mengizinkan pengguna Snap Star menyelipkan iklan di antara storiesnya. Setelah itu, Snap Star akan mendapatkan sejumlah uang dari iklan yang ada di story.

Dikutip dari Engadget, Kamis, 17 Februari 2022, fitur Snap Stars Stories saat ini sedang diuji coba di Amerika Serikat (AS). Snapchat berencana meluncurkan fitur ini dalam beberapa bulan ke depan.

Saat iklan ditempatkan di Snap Star Stories, Snapchat berbagi pendapatan dengan pembuat konten. Perusahaan menyatakan bagi hasil didasarkan pada formula yang memperhitungkan metrik akun seperti frekuensi postingan dan keterlibatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sekali lagi, fitur ini hanya tersedia untuk Snap Stars, yang merupakan kreator atau figur publik dengan banyak pengikut yang telah diverifikasi di Snapchat dan dilambangkan dengan bintang emas.

Dalam beberapa tahun terakhir, Snapchat telah menambahkan berbagai cara bagi pengembang untuk memonetisasi kehadirannya di aplikasi. Pengguna Snapchat sudah melihat iklan di antara stories teman dan di bagian temukan. Tetapi ini adalah kali pertama pembuat konten mendapatkan potongan pendapatan iklan untuk storiesnya.

Selain Snap Star Stories, pionir video temporer ini mengumumkan kerja sama dengan Ticketmaster agar pengguna bisa menemukan acara, baik konser musik maupun olahraga, di sekitar kediamannya.

Fitur ini dibangun melalui Snap Map Layer, pengguna bisa mencari katalog acara Ticketmaster di fitur tersebut. Setelah menemukan acara, pengguna bisa mengundang teman dengan stiker dan membeli tiket dengan mengetuk konten tersebut. Fitur ini akan tersedia di lebih dari 20 negara.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image