PT Pertamina Hulu Rokan Buka Lowongan Kerja untuk 53 Karyawan Baru

Lowongan Kerja  
Lowongan kerja PT Pertamina Hulu Rokan (foto: republika.co.id).
Lowongan kerja PT Pertamina Hulu Rokan (foto: republika.co.id).

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) membuka lowongan kerja bagi putra putri terbaik asal Provinsi Riau untuk menjadi karyawan. Posisi tersebut tersedia untuk 53 orang.

Lowongan pekerjaan sebagai pekerja berdasarkan perjanjian kerja waktu tertentu di PT Pertamina Hulu Rokan. Adapun kebutuhan PT PHR Wilayah Kerja (WK) Rokan untuk posisi sebagai berikut:

1. Engineer Driling untuk ditempatkan di Rumbai sebanyak 8 orang. Persyaratan, S1 Teknik, perminyakan/mesin kimia/pertambangan industri/ dan minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang pengeboran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

2. Engineer HES, wilayah jabatan di Duri, Minas. Dibutuhkan 11 orang, persyaratannya S1 teknik, mesin/sipil/ lingkungan/ elektro/ kimia/keselamatan kesehatan kerja atau S1 non teknik (hukum/kesehatan masyarakat/kedokteran). Pengalaman kerja minimal 3 tahun untuk S1 teknik atau minimal 5 tahun pengalaman kerja untuk S1 non teknik.

3. HES Environmental Engineer, lokasi jabatan di Rumbai, dibutuhkan sebanyak 1 orang. Persyaratan, S1 teknik/ mesin/sipil/ lingkungan/ elektro/ kimia/ keselamatan kesehatan kerja atau S1 non teknik (hukum/kesehatan masyarakat/ kedokteran). Pengalaman kerja minimal 3 tahun untuk S1 teknik atau minimal 5 tahun pengalaman kerja untuk S1 non teknik di bidang health safaty dan Enviromental yang berhubungan langsung dengan kegiatan pengeboran di operasi hulu minyak dan Gas mempunyai pengalaman di bidang penyusunan AMDAL UKL/UPL.

4. Well Site Representative, lokasi jabatan di Rumbai, Duri, Minas, dibutuhkan sebanyak 33 orang. Persyaratan, S1 teknik perminyakan mesin kimia pertambangan industri persyaratan pengalaman minimal 5 tahun berpengalaman kerja di bidang operasi drilling dan completion berhubungan dengan drilling/workover/well service rig operation.

Presedur lamaran:

- Bagi yang berminat bisa melamar melalui proses register dapat dilakukan melalui web recruitment Pertamina https://recruitment.pertamina.com

- Peserta diminta untuk mengisi konfirmasi lamaran di link https://ptm.id/PWTRekrutmenWKRokan pada periode 18 sampai 27 Februari 2022.

- Lamaran yang akan diproses hanya pelamar yang telah mengisi konfirmasi melalui link tersebut.

- Apabila mengalami kendala selama registrasi dapat menghubungi contact center Pertamina Call Center di 135 atau email ke pcc135@pertamina.com.

- Tahapan seleksi administrasi dijadwalkan pada 28 Februari sampai 10 Maret 2022. Keterangan, 28 Februari dan 3 Maret adalah libur nasional.

- Tahapan Online test dijadwalkan pada 14 sampai 15 Maret 2022. Keterangan, pelaksanaan oleh Pertamina Pusat untuk yang memerlukan fasilitas tes online rencananya akan dilakukan di universitas lokal yang ada di Riau.

- Tahapan wawancara online dijadwalkan pada tanggal 21 sampai 24 Maret 2022. Keterangan, pelaksanaan oleh Pertamina Pusat untuk yang memerlukan fasilitas tes online. Rencananya akan dilakukan di Universitas lokal di Riau.

- Wawancara user dan fungsi human capital dijadwalkan pada 4 sampai 7 April 2022. Keterangan, dilaksanakan secara paralel.

- Tahapan Medical check up (MCU) dijadwalkan pada tanggal 5 sampai 8 April 2022. Keterangan, dilaksanakan secara paralel.

- Yudisium dijadwalkan 11 April 2022. Keterangan, dilaksanakan secara paralel.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image