Tiga Aplikasi Gratis Penghasil Mata Uang Kripto Dogecoin Termudah dan Tercepat

Uang  
Salah satu mata uang kripto, Dogecoin (foto: pixabay).
Salah satu mata uang kripto, Dogecoin (foto: pixabay).

Dogecoin adalah salah satu mata uang digital yang mengekor Bitcoin di pasar uang cryptocurrency. Mata uang digital ini awal dibuat oleh insinyur perangkat lunak bernama Billy Marcus dan Jackson Palmer pada 2013 akhir.

Dogecoin sangat diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Jenis uang digital yang dikembangkan dengan teknologi kripto tingkat tinggi ini bekerja dengan sistem blockchain yang terdesentralisasi.

Hingga saat ini, Dogecoin telah dipercaya sebagai mata uang kripto yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online atau menjalankan investasi peer-to-peer tanpa harus melalui pihak ketiga. Hingga akhir Februari 2022 ini, harga 1 Dogecoin setara dengan sekitar Rp 1.700.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika peminat Dogecoin belum memiliki modal, bisa menambang Dogecoin secara gratis terlebih dahulu di beberapa aplikasi. Berikut tiga aplikasi penambang Dogecoin dirangkum tim Cari Cuan yang cukup tepercaya untuk menghasilkan Dogecoin.

Earn Doge

Earn Doge adalah peluang yang dapat digunakan untuk menghasilkan Dogecoin secara gratis di ponsel android dengan menjalankan misi cloud mining alias menambang dan bisa juga lewat mengundang teman. Sejauh ini aplikasi yang dibuat oleh Hakan Akkaya pada 25 Agustus 2021 ini sudah diunduh lebih dari 10.000 kali dengan rating 4,7 di Play Store. Rating yang relatif bagus untuk memulai menambang mata uang digital.

Jika sudah mengunduh aplikasi ini, jangan lupa masukkan kode rujukan alias referral dari salah satu tim Cari Cuan, damdit. Silakan tulis kode "damdit" supaya lebih cepat untuk menghasilkan Dogecoin saat menambangnya.

Dogecoin Mining

Dogecoin Mining adalah peluang yang dapat digunakan untuk menghasilkan Dogecoin secara gratis di ponsel android dengan mengundang teman ke aplikasinya, alias referral, maupun menjalan misi cloud mining.

Aplikasi penghasil Dogecoin milik MobForce yang rilis pada 5 Januari 2022 ini sudah diunduh lebih dari 50.000 kali dengan rating 4,0 di Play Store.

Free Dogecoin

Free Dogecoin yang dirilis oleh M&L Prod pada 17 Februari 2021 ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store dengan rating 4,5 sehingga layak untuk dicoba. Misi yang ditawarkan Free Dogecoin ini juga sama dengan dua aplikasi sebelumnya, yaitu dengan menjalankan misi penambangan dan mengundang teman sebagai referral.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image