Aplikasi Penghasil Uang Honeygain, Uang Datang Sendiri Asal Punya Kuota Internet

Uang  
Aplikasi penghasil uang dolar AS/ilustrasi (foto: pixabay).
Aplikasi penghasil uang dolar AS/ilustrasi (foto: pixabay).

Bayangkan tak perlu ngapa-ngapain hanya download atau unduh aplikasi ini, uang pun mengalir lancar alias datang dengan sendirinya. Asyik, bukan? Aplikasi itu bernama Honeygain yang menjanjikan bayaran bagi para penggunanya.

Aplikasi ini menawarkan imbalan bagi orang yang rela membagi jaringan internetnya. Imbalan yang ditawarkan pun lumayan besar, yaitu 20 dolar atau sekitar Rp 300 ribu.

Aplikasi ini diluncurkan tahun 2018 lalu untuk semua perangkat. Tersedia di Android, iOS, Windows, MacOS, dan Linux. Namun, aplikasi ini tak bisa diunduh melalui Google Play Store.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Honeygain mengusung konsep Crowdsourcing yakni bisnis yang melibatkan penggunanya dalam proses produksi. Intinya, konsumen alias pengguna juga merupakan produsen.

Sistem Crowdsourcing yang diusung Honeygain berupa membagi jaringan internet untuk penyaluran data publik (iklan, aktivitas di web, survey). Pengguna akan mendapat bayaran atas koneksi internetnya yang digunakan untuk penyaluran data publik tersebut.

Pengguna bisa menggunakan lebih dari satu perangkat dalam satu akun. Maksimal 10 device yang bisa digunakan di akun yang sama. Dengan catatan, satu alamat IP hanya bisa digunakan dua device. Hal ini berguna untuk meningkatkan penghasilan pengguna. Semakin banyak perangkat yang digunakan, semakin banyak penghasilan yang didapat.

Cara Menghasilkan Uang:

- Membagi koneksi internet

Pengguna harus mengunduh aplikasinya di wesbite resmi. Klik tautan ini untuk mendapatkan bonus awal 5 dolar AS: https://r.honeygain.me/ENDROFFBDE. Setelah itu daftar dengan akun email aktif atau lewat akun Gmail.

Pastikan perangkat terhubung dengan internet, jika perangkat sudah terhubung internet, maka aplikasi akan berjalan otomatis dan menghasilkan uang dengan sendirinya.

- Memainkan game dalam aplikasi

Pengguna juga bisa memainkan game bernama Lucky Pot. Game ini semacam undian berhadiah yang akan memberikan poin secara acak kepada pengguna. Untuk memainkan game ini harus menjadi pengguna aktif.

Jika memenuhi syarat, akan ada notifikasi di sebelah kanan dashboard bertuliskan "Try Your Luck!" Cara memainkan game ini sangat mudah, pengguna hanya perlu membuka Honey Jar dalam aplikasi sampai mendapatkan poin dengan jumlah acak.

- Mengundang teman

Pengguna juga bisa mendapat uang dengan mengundang teman untuk bergabung. Pengguna bisa mendapat komisi 10 persen dari penghasilan teman yang bergabung menggunakan tautan rujukan alias referral itu. Misalnya teman referral mendapat 50 dolar AS per bulan, maka pengguna itu akan mendapat bonus 5 dolar AS.

Bila tertarik mendapat undangan dan mendapat bonus awal 5 dolar AS, silakan bergabung dengan kode referral ini: https://r.honeygain.me/ENDROFFBDE.

Aplikasi Honeygain (foto: pinterest).
Aplikasi Honeygain (foto: pinterest).

Cara Mencairkan Uang:

- Pengguna harus mengumpulkan 20.000 poin yang nantinya ditukarkan ke saldo PayPal sebesar 20 dolar AS. Minimal pencairan adalah 20 dolar AS atau Rp 300 ribu. Jika batas minimal pencairan sudah didapat, kolom "Payout" otomatis akan menyala sehingga uang bisa dicairkan ke akun PayPal.

Harap Disimak:

Aplikasi ini sudah ada sejak tiga tahun lalu, banyak yang memberi review positif terhadap aplikasi ini. Di Youtube banyak ditemukan konten yang membuktikan bahwa aplikasi ini legit alias benar membayar.

Di platform Trustpilot, aplikasi ini juga mendapat review bagus. Jadi kemungkinan besar aplikasi ini memang benar membayar penggunanya.

Honeygain juga mengeklaim aplikasinya aman digunakan. Honeygain mengaku hanya mengumpulkan email, alamat IP, dan data pribadi terkait metode pembayaran. Namun demikian, tim Cari Cuan tak bisa benar-benar memastikan atau menjamin apakah aplikasi ini 100 persen aman digunakan karena butuh keahlian khusus untuk itu.

Selain itu, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet lumayan besar untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Contohnya, dalam sehari pengguna harus membagikan sekitar 6Gb dan perkiraan penghasilan dalam sebulan dari aplikasi ini sebesar 20 dolar AS.

Jika menggunakan mobile data atau data seluler, tentu akan rugi. Uang yang didapatkan tidak sebanding dengan biaya internet.

Karena itu, tim Cari Cuan tidak menyarankan menggunakan aplikasi ini jika hanya memiliki kuota data seluler. Karena itu, aplikasi ini hanya cocok digunakan lewat wifi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

email: caricuan.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image