Mendapatkan Uang Kripto Secara Gratis di Situs AutoFaucet, Terbukti Legit

Uang  
Situs penghasil uang kripto gratis (foto: art rachen).
Situs penghasil uang kripto gratis (foto: art rachen).

Situs penambangan cryptocurrency alias mata uang kripto secara gratis tanpa deposit adalah lokasi untuk menambang uang digital secara online. Kegiatan untuk mendapatkan uang kripto gratis ini umumnya dilakukan individu yang punya anggaran kecil atau tak punya anggaran sama sekali namun ingin berinvestasi di cryptocurrency.

Ada berbagai situs website penambangan kripto yang banyak dijadikan rekomendasi untuk mendapatkan semisal bitcoin, ethereum, litecoin, dogecoin, dan lain-lain, secara gratis. Salah satu situs penambang kripto yang direkomendasikan tim Cari Cuan adalah AutoFaucet.

Situs ini memiliki cara kerja yang unik untuk menghasilkan cryptocurrency gratis, seperti mining, melihat iklan, ataupun menyelesaikan sejumlah tugas. Saat ini telah ada sekitar 29 jenis cryptocurrency yang dapat dihasilkan dari faucet ini dan bisa ditarik ke wallet pribadi pengguna.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fitur AutoFaucet:

- Berbagai Jenis Klaim: AutoFaucet menawarkan cara berbeda dengan faucet lainnya, yaitu Klaim Otomatis dan Manual dengan fitur yang berbeda.

- Peningkatan Penghasilan: Pengguna bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dengan naik level yang tentu juga caranya mudah.

- Withdraw yang Instan: Setelah pengguna mendapatkan penghasilan di sini maka dapat melakukan penarikan/withdraw dengan cepat/instan ke wallet si pengguna.

- Exchange yang Instan: Pengguna dapat melakukan penukaran antar cryptocurrency secara instan dengan exchange yang ada dan fee yang sangat rendah.

- Bonus Referral 20%: Dengan mereferensikan link khusus dari dashboard AutoFaucet ini, pengguna akan mendapatkan komisi 20% seumur hidup setiap kali ada yang klaim dari referral itu.

-Premium Support: Pengguna mendapatkan dukungan atau support langsung dengan membuat tiket hanya dengan satu klik dan respons cepat.

Tampilan dashboard situs AutoFaucet untuk menghasilkan uang kripto secara gratis.
Tampilan dashboard situs AutoFaucet untuk menghasilkan uang kripto secara gratis.

Cara Daftar:

- Pertama, membuat akun terlebih dahulu, silakan buka situs ini, kemudian klik tombol “Get Started” dan isi data yang diperlukan.

- Pastikan telah memverifikasi email kemudian login untuk masuk ke halaman dashboard.

- Saat masuk halaman dashboard, pengguna akan disuguhkan jumlah cryptocurrency yang dimiliki serta level keanggotaan.

- Pengguna perlu mengumpulkan faucet (FCT) yang nantinya bisa ditukar dengan uang kripto.

Cara Mendapatkan Uang Kripto:

- Di atas menu "Faucet" terdapat menu "Free Token" yang memuat pilihan cara mendapatkan token gratis. Pilihan Free Token itu adalah:

- Shortlinks: Pengguna hanya perlu melakukan kunjungan url serta mengikuti petunjuk seperti klik tombol continue dan klaim agar mendapatkan FCT token gratis. FCT token nantinya bisa ditukar menjadi uang kripto lewat menu "Faucet" dengan dua pilihan "Manual Claim" maupun "Auto Claim".

- Mining: Menambang token di sini untuk menambang FCT token dengan browser guna mendapatkan roll faucet manual dan otomatis.

- OfferWall: Bisa mendapatkan FCT token dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

- Bonus Harian dan Game: Ini belum beroperasi, masih dalam pengembangan.

Trik Khusus:

- Tim Cari Cuan menyarankan agar menggunakan pilihan shortlinks karena ini yang paling gampang dikerjakan dan relatif cepat untuk mendapatkan FCT token.

- Setelah memiliki sejumlah FCT token, pengguna bisa klik "Faucet" lalu memilih "Auto Claim" maupun "Manual Claim" dengan ketentuan yang berbeda, serta pilihan berbagai cryptocurrency. Ini untuk mengganti FCT token menjadi mata uang kripto.

- Untuk "Auto Claim", dapat memilih jenis cryptocurrency dengan klik bulatan di samping simbol crypto hingga tercentang. Disarankan memilih mata uang kripto yang nilai tukarnya murah seperti Dogecoin atau Litecoin.

- Selain itu pengguna dapat menentukan apakah hasil klaim otomatis tersebut masuk ke saldo atau langsung dikirim ke microwallet, FaucetPay. Bagi yang belum punya FaucetPay sebaiknya membuka akun FaucetPay dulu.

- Bagi yang ingin mencoba "Manual Claim", bisa memilih jenis cryptocurrency yang tersedia di sana. Jumlah dan bonus uang kripto yang didapat akan muncul sesuai estimasi hasil pengumpulan FCT token. Lebih disarankan menggunakan Manual Claim ini karena pengguna bisa lebih mengetahui dan mengontrol uang kripto yang didapatkannya.

- Lengkapi captcha dan klik "Claim", maka uang kripto plus bonus akan langsung masuk ke saldo microwallet FaucetPay.

Bukti uang kripto yang didapat tim Cari Cuan dari situs AutoFaucet.
Bukti uang kripto yang didapat tim Cari Cuan dari situs AutoFaucet.

- Bisa pula mencairkan uang kripto yang dihasilkan itu langsung withdraw ke akun marketplace kripto Indonesia seperti Indodax ataupun Tokocrypto bagi yang memilikinya.

- Tim Cari Cuan sudah beberapa kali mendapatkan uang kripto lewat AutoFaucet ini dan di-withdraw ke akun Indodax milik tim Cari Cuan. Bisa dipastikan situs ini terbukti membayar alias legit.

Baca juga artikel terkait ini:

- Tiga Aplikasi Gratis Penghasil Mata Uang Kripto Dogecoin Termudah dan Tercepat

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image