Lowongan Kerja Terbaru Maret 2022 untuk Berbagai Posisi di PT Trakindo Utama

Lowongan Kerja  
Lowongan kerja di PT Trakindo Utama (foto: trakindo.co.id).
Lowongan kerja di PT Trakindo Utama (foto: trakindo.co.id).

PT Trakindo Utama adalah anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT), didirikan oleh AHK “Met” Hamami pada 23 Desember 1970. Perusahaan ini kemudian menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar sejak 13 April 1971.

Caterpillar adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin disel dan gas alam, serta turbin gas industrial terbesar di dunia. Caterpillar telah dikenal luas di industri pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi sebagai produsen peralatan yang andal.

Dengan dukungan fasilitas terlengkap dan terbaik di Indonesia, serta jaringan luas di lebih dari 65 cabang tersebar dari Sabang sampai Merauke yang menjamin ketersediaan suku cadang di mana pun pelanggan membutuhkannya, Trakindo mampu memberikan pelayanan berkelas dunia bagi para pelanggannya. Saat ini Trakindo melayani pelanggan yang bergerak dalam bidang pertambangan, konstruksi, kehutanan, perkebunan, minyak dan gas, kelautan, dan sektor industri lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Memasuki dekade kelima, Trakindo tumbuh menjadi perusahaan nasional dan wadah berkarya untuk sebanyak-banyaknya anak bangsa. Perusahaan ini juga membuka peluang dan melintasi perbedaan dari Sabang sampai Merauke.

Dalam perjalanannya, Trakindo terus belajar, bekerja, dan berjuang bersama mengungguli tantangan, mengasah kecerdasan dan kecakapan, juga menghidupi karakter kepemimpinan dan nilai-nilai inti yang membentuk kepribadian dan menegaskan tujuan perusahaan.

Saat ini PT Trakindo Utama kembali membuka lowongan kerja terbaru pada Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi yang dibutuhkan:

1. Analyst Strategy

2. Technical Communicator

3. Analyst Treasury Operation & Accounting

4. Sales Representative PWS

5. Sales Representative PS

6. Assistant Sales Administration

7. Sales Executive PS

8. Sales Representative Machine

9. Technician

10. Counterman

Cara Melamar:

- Silakan ajukan lamaran lewat situs resmi: https://careers.trakindo.co.id/

- Informasi lebih lanjut bisa kirim email ke: career@trakindo.co.id

- Batas pengajuan lamaran untuk posisi sales pada 11 Maret 2022.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image