Ini 4 Situs Penghasil Passive Income dari Internet, Tinggal Duduk Cuan Datang

Uang  
Memperoleh passive income lewat internet/ilustrasi. (foto: dreamstime.com).
Memperoleh passive income lewat internet/ilustrasi. (foto: dreamstime.com).

Bayangkan tak perlu terlalu ngapa-ngapain hanya download atau unduh dari platform ini, uang pun mengalir lancar alias datang dengan sendirinya. Asyik, bukan?

Bisa dibilang ini opsi paling gampang untuk menghasilkan uang yang bisa dilakukan siapa saja. Tak perlu ribet menjalankan tugas hanya tinggal duduk manis, pemasukan pun datang dengan sendirinya. Jadi cocok untuk dijadikan passive income alias pemasukan pasif.

Namun demikian, sebenarnya uang yang dihasilkan tak terlalu banyak. Tak bisa serta-merta membuat penggunanya kaya raya. Rata-rata uang yang akan dihasilkan antara 2 dolar atau sekitar Rp 28 ribu hingga 20 dolar AS atau sekira Rp 280 ribu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebenarnya tak terlalu masalah karena pengguna tak perlu banyak melakukan tugas ini-itu atau hampir tak perlu melakukan apapun. Lantaran hanya dengan sekali unduh, sekali daftar, dan sekali klik saja, maka pengguna akan mendapatkan penghasilan setiap hari.

Empat situs atau aplikasi berikut ini menyediakan layanan untuk menjual bandwidth internet yang membolehkan pengguna memperoleh cuan tanpa harus bekerja. Pengguna hanya harus punya koneksi dan kuota internet yang nantinya berperan menjadi passive income.

1. IPRoyal Pawns

Pembayaran withdraw batas minimal 1 dolar AS bisa lewat PayPal dan Bitcoin

2. Honeygain

Pembayaran withdraw batas minimal 20 dolar AS bisa lewat PayPal dan Bitcoin.

3. LoadTeam

Pembayaran withdraw batas minimal 1 dolar AS bisa lewat PayPal.

4. Peer2profit

Pembayaran withdraw batas minimal 2 dolar AS bisa lewat Payeer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image