Menghasilkan Uang Rupiah dari Internet Hanya dengan Tonton Video Youtube

Uang  
Situs penghasil uang rupiah/ilustrasi (foto: pixabay).
Situs penghasil uang rupiah/ilustrasi (foto: pixabay).

Situs maupun aplikasi penghasil uang di internet kian hari kian bertambah banyak dan menawarkan sistem kerja yang nyaris sama. Bahkan hanya dengan menonton video, pengguna internet bisa menghasilkan uang.

Salah satu situs penghasil uang dengan menonton video adalah jasaview.com. Jasaview.com adalah situs lokal yang mengeklaim bisa membantu siapapun yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan, hanya dengan melihat iklan yang dipasang oleh advertiser, uang langsung masuk ke akun pengguna.

Para viewer bisa memilih sendiri iklan mana yang hendak dilihat karena setiap iklan akan memiliki rate harga yang berbeda beda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk bisa menggunakan jasaview.com, pengguna harus melakukan registrasi dan membuat akun terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya.

- Kunjungi situs Jasa View (https://www.jasaview.com/).

- Klik menu Hasilkan Uang.

- Isi form pendaftaran.

- Klik Daftar.

- Cek email untuk verifikasi akun baru.

- Selesai.

Cara Menghasilkan Uang:

- Menonton video. Pengguna hanya bisa sekali menonton satu video yang sama dalam waktu sehari. Jika menonton video yang sama, pengguna tak bisa mendapatkan uang.

- Membagikan kode referal. Pengguna akan mendapatkan 5 persen komisi untuk tiap kode referal yang digunakan oleh pengguna baru.

Cara Mencairkan Uang:

- Setelah menonton video hingga selesai sesuai waktu yang ditentukan, uang akan secara otomatis masuk ke akun pengguna di jasaview.com.

- Untuk bisa mencairkan uang dari akun, pengguna harus menyambungkan akun jasaview.com dengan rekening bank.

- Pengguna hanya bisa melakukan penarikan uang melalui rekening bank.

- Untuk saat ini jasaview.com belum menyediakan opsi pencairan uang dengan dompet digital, seperti OVO, GoPay, DANA, LinkAja, dan sebagainya.

- Penarikan atau withdraw bisa dilakukan jika saldo pada wallet telah mencapai Rp 250 ribu. Penarikan hanya bisa dilakukan maksimal satu kali dalam kurun waktu satu bulan.

Cara mendapatkan uang yang sangat mudah di jasaview.com pun memunculkan pertanyaan besar soal risiko dan validitas situs ini. Sebab, di luar sana ada banyak situs serupa yang justru menipu penggunanya karena scam alias tak membayar.

Pihak jasaview.com mengeklaim membayar para penggunanya dan memasukkan bukti transfer pembayaran ke situsnya. Tim Cari Cuan belum bisa membuktikan apakah situs ini benar-benar membayar pada pengguna.

Namun yang pasti, tugas yang diberikan situs ini memang sangat mudah dijalankan, intinya hanya menonton video. Tetapi sayangnya minimal withdraw alias penarikan lumayan tinggi, yakni Rp 250 ribu.

Sementara menonton video di situs ini rata-rata dihargai antara Rp 10 hingga Rp 450 per tugas. Kesimpulannya, butuh banyak waktu (mungkin lebih dari sebulan) untuk mendapatkan uang recehan hingga bisa melakukan penarikan Rp 250 ribu.

Baca juga artikel terkait ini:

- Ini 4 Situs Penghasil Passive Income dari Internet, Tinggal Duduk Cuan Datang

- Dapat Uang Jajan Hanya dengan Tonton Video, Like Facebook, dan Visit Instagram di LootUp

- Tiga Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar dan Viral pada 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image