Modern Marketing Talk 2023 Gelaran MMA Global Indonesia Berlangsung Gemilang

Bisnis  
Kepala Negara & Dewan Direktur, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani. (foto: mma global indonesia)
Kepala Negara & Dewan Direktur, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani. (foto: mma global indonesia)

MMA Global Indonesia, yang diakui sebagai asosiasi perdagangan pemasaran dan periklanan terkemuka, berhasil mengorganisasi acara konferensi terkemuka, Modern Marketing Talk (MMT) 2023. Merayakan tahun kedua, acara yang sangat dinantikan ini mengusung tema #ArchitectingBusinessImpact.

MMT 2023 diadakan pada Senin, 3 Juli 2023 di Hotel JW Marriott Jakarta dan diikuti oleh lebih dari 200 pemimpin pemasaran dan periklanan, termasuk eksekutif tingkat C, Head of Departments, dan Senior Managers dari berbagai negara. Acara ini menyediakan platform yang dinamis untuk menyelami gagasan-gagasan terkini, data, wawasan, dan tren yang akan membentuk ekosistem.

Di tengah perkembangan pesat industri dan arus baru kemajuan, menentukan komponen optimal dari strategi pemasaran yang efektif dapat menjadi tantangan yang kompleks. MMT 2023 adalah solusi untuk tantangan ini. Melalui rangkaian acara yang mengatasi topik-topik paling mendesak dan relevan, para profesional pemasaran dan periklanan yang menghadiri acara ini diharapkan memperoleh kerangka kerja yang komprehensif, wawasan yang dapat diimplementasikan, dan yang paling penting adalah pandangan yang diperbarui.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sesi-sesi dipimpin oleh para pemimpin industri yang terdiri dari C-level Executives, Regional & Country Heads, dan Heads of Departments. Dengan latar belakang yang beragam dan pengetahuan industri yang mendalam, setiap pemimpin memberikan pemikiran dengan sejumlah pengetahuan.

Untuk Modern Marketing Talk 2023, MMA Global Indonesia telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Berikut adalah beberapa di antaranya, untuk Silver Partner ada GrabAds.

Untuk Sessions Partners ada Unilever Indonesia, Nestle Indonesia, PT Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL), Procter & Gamble Home Products Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, Johnson & Johnson, Multi Bintang Indonesia (Heineken), Shiseido Cosmetics Indonesia, BARDI Smart Home, Pizzahut Indonesia, PT Sari Coffee Indonesia (Starbucks), Reckitt Benckiser Indonesia, PT Rekso Nasional Food / McDonald's Indonesia, OCBC NISP, airasia Superapp, XL Axiata Tbk, KOHLER Indonesia, PZ Cussons Indonesia, Havas Group, dentsu Indonesia & Singapura, Wunderman Thompson Indonesia, Leverate Group, ADA, Juicebox, EMTEK Digital, META Indonesia, VIU, perusahaan PCCW Media, Kantar, Whisper Media, Magnite, City Vision, dan Integral Media.

Sesi utama MMT berjudul 'Build Brand and Drive Performance at the Point of Purchase'. Sesi ini melihat bagaimana lanskap ritel telah berkembang sebagai respons terhadap harapan yang berubah dari konsumen yang sekarang menempatkan nilai tinggi pada pengalaman berbelanja yang mulus dan nyaman. Sesi ini menunjukkan bagaimana pendekatan yang komprehensif dari awal hingga akhir memungkinkan pemasar mencapai tujuan dan mencapai hasil yang berdampak.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image