Tak Selalu Pengecut, Ternyata King di Anime One Punch Man Lebih Kuat dari Saitama

Bisnis  
Foto: Webcomic One Punch Man Bab 111.
Foto: Webcomic One Punch Man Bab 111.

King merupakan Pahlawan Kelas S – Rank 7 di seri One Punch Man. Kekuatan terbesar King adalah “Keberuntungan” dan “Tatapan Intimidasi” yang membuat semua lawannya takut yang muncul di seri One Punch Man, lari tunggang-langgang sebelum melawannya.

Dalam komik yang mungkin terlewatkan oleh kebanyakan orang ini, Webcomic One Punch Man Bab 111. King akhirnya memutuskan bahwa dia tak selamanya bisa populer sebagai Hero kelas S, di balik bayang bayang kekuatan Saitama yang membuat semua orang percaya, jika semua monster yang dikalahkan Saitama dikalahkan King karena kesalahpahaman dengan wajah King yang bringas, dia tak ingin membohongi dirinya sendiri yang sebenarnya hanya pengecut dan selalu bergantung pada Saitama untuk melawan monster.

King memutuskan jika dia ingin menjaga karakter yang dikuasainya, karakter yang tentu saja sangat kuat, maka dia perlu belajar seni bela diri untuk membela diri jika waktunya datang ketika tak ada Saitama yang menolongnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak perlu ditanyakan, semua dojo menolaknya. Bang mengatakan bahwa gayanya tidak akan berguna melawan gaya haus darah King; Bomb mengklaim gaya agresifnya akan terlalu berlebihan. Sisanya terlalu takut untuk mengajar King atau tidak paham intinya.

Semua orang merasa King terlalu kuat dan merasa rendah diri dengan mengangap King terlalu kuat untuk menjadi murid mereka. Dia sering disalahpahami, semua orang tak ada yang percaya jika King hanya orang pengecut yang lemah dan hanya bergantung pada Saitama dalam mengalahkan monster, karena citra yang secara tak sengaja ada selama ini sebagai Hero kelas S.

King menemukan air terjun dan memutuskan untuk minum ketika kebetulan bertemu Garou saat bermeditasi. Apa artinya ini bagi King? Mungkinkah Garou bisa melihat masa lalu kekuatan King karena King sangat kuat dan melatihnya? Yang jelas King baik-baik saja, setelah tak sengaja bertemu dengan penjahat paling kuat di One Punch Man.

King memiliki kekuatan super yang jauh lebih kuat daripada semua karakter di One Punch Man, bahkan Saitama sendiri. Kekuatan terbesar King adalah Keberuntungan super atau Plot Armor Super yang membuatnya selalu selamat dari bencana .

Ini membuat King mendapatkan posisi penting sebagai Hero kelas S di Asosiasi Pahlawan tanpa melawan monster sedikitpun hanya karena tampangnya yang seram.

King adalah salah satu karakter dalam seri anime dan manga One Punch Man. Memang, King juga dibantu oleh reputasi palsu karena kebetulan selalu berada di dekat Saitama. Namun para pembunuh ini tadinya tetap ingin menguji kemampuan King. Kalau saja King tidak melakukan rangkaian tindakan yang kebetulan mengintimidasi para pembunuh, ia tetap akan diserang.

Selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image