MMA Global Indonesia Umumkan Calon Terpilih untuk SMARTIES 2023 Awards

Bisnis  
Sebuah panel juri ahli yang terkemuka baru-baru ini berkumpul untuk menyeleksi calon-calon terpilih untuk edisi ke-9 yang sangat dinantikan dari SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards. Event ini diselenggarakan oleh MMA Global Indonesia. (Foto:
Sebuah panel juri ahli yang terkemuka baru-baru ini berkumpul untuk menyeleksi calon-calon terpilih untuk edisi ke-9 yang sangat dinantikan dari SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards. Event ini diselenggarakan oleh MMA Global Indonesia. (Foto:

Sebuah panel juri ahli yang terkemuka baru-baru ini berkumpul untuk menyeleksi calon-calon terpilih untuk edisi ke-9 yang sangat dinantikan dari SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards. Event ini diselenggarakan oleh MMA Global Indonesia.

Proses seleksi yang teliti berlangsung selama dua hari, dengan deliberasi Kelompok 1 yang berlangsung pada hari Selasa, 26 September 2023 di Imperial Club Golf, Lippo Karawaci, Banten, diikuti oleh Kelompok 2 pada hari Rabu, 27 September 2023 di PT Bank HSBC Indonesia, Sudirman, Jakarta.

Memandu proses tersebut adalah dua presiden juri, yaitu Francois de Maricourt (Presiden Direktur Bank HSBC Indonesia) dan Varun Khanna (Managing Director Healthcare Business & Investment, Siloam International Hospitals).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Total ada 549 entri dari berbagai sektor industri pemasaran dan periklanan untuk SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards. Untuk selaras dengan lanskap yang selalu berubah dalam pemasaran dan periklanan, entri-entri ini mencakup 6 kategori: Purpose Driven Marketing, Marketing Impact, Impact Media, Emerging Tech Marketing, E-Commerce Marketing and Creative, dan seleksi mengesankan dari 24 sub kategori.

SMARTIES™ Indonesia 2023 ditandai oleh persaingan ketat dan standar yang ketat sehingga mengharuskan entri-entri memenuhi tingkat keunggulan yang tinggi.

Sepuluh kategori teratas yang menerima jumlah pengiriman tertinggi pada tahun 2023 adalah Product and/or Service Launch, Brand Experience, Data Insights/Contextual Marketing, Creator/Influencer/Celebrity Marketing, Omnichannel Marketing, Programmatic, Cross Digital Media Marketing, Social Media Marketing, Short or Long Form Video dan Experimental/Innovation Technology.

Para juri memilih pemenang dari 145 entri yang masuk dalam shortlisted nominees. Pemenang-pemenang MMA SMARTIES™ Awards akan diumumkan dalam acara gala pada 3 November 2023 di The Ritz Carlton Mega Kuningan.

SMARTIES™ Indonesia 2023 Awards terbuka bagi para profesional di industri pemasaran dan periklanan. Untuk mendaftar acara Gala MMA SMARTIES™ Awards, silakan kunjungi laman https://www.mmaglobal.com/smarties/awards/programs/indonesia/gala.

Selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image