Menanti Ponsel Lipat Xiaomi Masuk Pasar Indonesia

Gaya Hidup  
Ponsel lipat Xiaomi MIX Fold 3 yang baru beredar di Cina dan belum masuk pasar Indonesia. (Foto: mi.com)
Ponsel lipat Xiaomi MIX Fold 3 yang baru beredar di Cina dan belum masuk pasar Indonesia. (Foto: mi.com)

Merek telepon seluler (ponsel) asal Cina, Xiaomi, merilis ponsel lipat teranyar MIX Fold 3 di negeri asalnya pada Agustus 2023. Namun demikian, belum ada tanda-tanda ponsel itu akan masuk Indonesia.

Manajer Pemasaran Produk Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, mengatakan, Xiaomi ingin memberikan pengalaman menggunakan ponsel lipat terbaik ketika masuk Indonesia suatu hari nanti.

"Kita lihat terus perkembangannya dan mudah-mudahan, kalau permintaan banyak, penggemar Xiaomi, Mi Fans, banyak yang minta, semoga kita bisa lihat inovasi tersebut," kata Calvin dalam keterangannya akhir Oktober 2023 ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Xiaomi setidaknya sudah meluncurkan tiga ponsel lipat dan belum satu pun yang dirilis di Indonesia. Untuk saat ini, ponsel lipat Xiaomi, termasuk MIX Fold 3, baru beredar di Cina.

Menurut Calvin, ada banyak faktor untuk membawa ponsel lipat ke Indonesia, termasuk soal produk, harga, dan konsumen. Selain itu, perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan purnajual juga penting untuk ponsel lipat. "Kita menunggu kira-kira perkembangan teknologi selanjutnya seperti apa."

Sejauh ini di Indonesia, merek Samsung dan OPPO konsisten memperbarui ponsel lipatnya setiap tahun melalui seri Galaxy Z Fold, Galaxy Z Flip, dan Find N.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image