MMA Global Indonesia Rayakan Inovasi dan Keunggulan di SMARTIES Indonesia Awards 2023

Bisnis  
Country Head dan Anggota Dewan, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani. (Foto: MMA Global Indonesia)
Country Head dan Anggota Dewan, MMA Global Indonesia, Shanti Tolani. (Foto: MMA Global Indonesia)

BISNIS -- MMA Global Indonesia, asosiasi perdagangan pemasaran dan periklanan terkemuka di Indonesia, yang berdedikasi untuk menggerakkan dampak pemasaran, mendorong inovasi, dan memimpin industri dalam mengikuti perkembangan tren yang terus berubah, dengan bangga mengumumkan para pemenang yang sangat dinantikan dalam SMARTIES™ Indonesia Awards 2023.

Acara ini berlangsung dalam sebuah gala mewah yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, pada 3 November 2023. MMA Global Indonesia mengumpulkan pemimpin industri, inovator, dan pemimpin pemasaran untuk merayakan prestasi luar biasa dalam bidang ini.

SMARTIES™ Indonesia Awards 2023 mencakup enam kategori penting yang menyoroti keunggulan dan inovasi dalam industri, yaitu, Marketing Impact, Purpose-Driven Marketing, Impact Media, Emerging Tech Marketing, E-commerce Marketing, dan Creative.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penghargaan tahun ini disaksikan dengan antusiasme besar, dengan lebih dari 500 submissions yang mencakup beragam spektrum lebih dari 20 kategori. Setiap pengajuan mengalami proses evaluasi yang teliti dan transparan.

Dalam proses seleksi yang sangat kompetitif, Para Pre Screener yang terkemuka, yang terdiri dari pemimpin industri, pengambil keputusan strategis berpengaruh, secara cermat mengevaluasi setiap pengajuan.

Para penerima penghargaan akhirnya dipilih dengan teliti oleh para juri terkemuka yang terdiri dari pemimpin industri yang sangat dihormati dan pemimpin dalam industri pemasaran dan periklanan. Proses evaluasi yang ketat diawasi oleh dua Jury Presidents yang sangat berpengalaman dan terkemuka: Francois de Maricourt, Presiden Direktur Bank HSBC Indonesia, dan Varun Khanna, Managing Director Healthcare Business and Investment di Siloam International Hospitals.

Selain itu, penting untuk mencatat bahwa proses juri diawasi dengan adil oleh perwakilan luar biasa dari Kantar. Mr. Nelson Loaiza, Head of Media, Analytics & Digital, dan Ms. Ummu Hani, Creative Solution Lead, membawa pengalaman luas, senioritas, dan wawasan yang tajam ke dalam proses ini. Keterlibatan mereka tidak hanya menambah lapisan transparansi, tetapi juga menegaskan komitmen tak tergoyahkan terhadap standar ketat yang mendefinisikan SMARTIES™ Awards.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat yang tulus kepada semua pemenang. Memenangkan SMARTIES™ Award adalah pencapaian bersejarah yang menetapkan standar baru untuk keunggulan. Sangat menyegarkan untuk menyaksikan bakat industri yang mencampurkan keahlian kreatif mereka dengan pemahaman mendalam tentang wawasan," kata Presiden Direktur Bank HSBC Indonesia, Francois De Maricourt, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 8 November 2023.

Kombinasi ini, lanjut De Maricourt, memungkinkan mereka untuk menciptakan kampanye yang memiliki sentuhan manusiawi yang tak tertandingi. Ia mengaku berkesempatan memimpin proses evaluasi yang intensif dan menantang. Kesempatan untuk memimpin dan berkolaborasi dengan para pemimpin ekosistem pemasaran dan periklanan begitu menginspirasi dan merupakan suatu kehormatan. "Saya mengucapkan penghargaan yang tulus kepada MMA Global Indonesia atas perayaan bakat ini karena sangat penting untuk mengakui dan menginspirasi generasi berikutnya dari pemikiran kreatif."

Selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image